Pahlawan heroik menginspirasi permainan game Mobile Legends: ini kisahnya

PUNGUAN.COM
PASANG IKLAN ANDA DI SITUS INI
W/A.081314774373

blog togel online Seorang anak akan menjadi pahlawan ditangan seorang pahlawan,seorang anak akan jadi petarung hebat jika berada ditangan seorang petarung hebat tetapi ia akan jadi pecundang bila ditangani seorang pecundang.
Seorang anak kecil itu seperti secarik kertas kosong yang diberi pada seorang penulisnya. Terserah sipenulis akan menuliskan apa dikertas kosong itu, tapi yang pasti tulisan sang penulis itulah yang akan menjadi isi kertas itu untuk selamanya.
Berikut kisah anak hebat ditangan orang-orang hebat "LAPU-LAPU DIMANTAG".

Baca juga

Lapulapu Dimantag ;adalah penguasa Mactan di Visayas .
Masyarakat Filipina modern menganggapnya sebagai pahlawan Filipina pertama karena ia adalah penduduk asli pertama yang menentang penjajahan Spanyol kekaisaran .
Dia terkenal karena Pertempuran Mactan yang terjadi saat fajar pada tanggal 27 April 1521, di mana dia dan pasukannya mengalahkan penjelajah Portugis pimpinan Ferdinand Magellan ,Ferdinand Magellan sendiri
  terbunuh dalam pertempuran itu. Kematian Magellan berhasil menunda pendudukan Spanyol atas pulau-pulau lebih dari empat puluh tahun lamanya sampai pada akhirnya ekspedisi Miguel Lรณpez de Legazpi pada 1564 setelah kematian Lapu-lapu. Monumen-monumen Lapu-Lapu telah dibangun di Cebu dan Manila , sementara Polisi Nasional Filipina dan Biro Perlindungan Kebakaran menggunakan citranya sebagai bagian dari meterai resmi mereka untuk memberi penghargaan pada jasa-jasanya.
Dalam legenda aslinya, Lapu Lapu merupakan seorang kepala suku berbadan kekar yang menggunakan tombak dan sejenis pedang unik bernama kampilan. Sama seperti perannya di game, Lapu Lapu merupakan pejuang yang pandai bertarung jarak dekat. Kampilan sendiri merupakan pedang yang memiliki mata pedang yang melebar di ujung. Pedang yang juga digunakan di beberapa wilayah di Indonesia ini terkenal tajam, bahkan mampu memenggal kepala manusia dalam sekali tebasan saja!
Latar belakang cerita Lapu Lapu tersebut memang sangat heroik hingga akhirnya membuat Moonton sebagai penerbit "Mobile Legen" sepakat untuk menghidupkan kembali pahlawan Filipina itu. Ceritanya memang sedikit agak diubah, dalam "Mobile Legen: Bang-bang Lapu Lapu diceritakan merupakan seorang pejuang Mobile Legends yang berasal dari pulau kecil di selatan dari Land of Dawn. Pulau itu sendiri dinamakan Makadan.
Pulau yang dikelilingi laut misterius tersebut memiliki tanah subur dan iklim yang nyaman. Oleh karena itulah banyak orang yang akhirnya menetap dalam kebahagiaan dan kedamaian. Namun suatu hari, ada sekelompok penjajah yang datang, mengganggu perdamaian pulau tersebut.

Karena merasa terganggu, kepala suku dari pulau Makadan, yang bernama Lapu Lapu, menolak untuk dijadikan budak oleh para penjajah. Namun para penjajah terus berusaha menakuti mereka dengan cara membuat kekerasan.
Mereka menggunakan tombak besi untuk menusuk para penduduk yang tak mau tunduk pada mereka.Namun
Lapu Lapu yang memiliki kekuatan tempur sakti tak takut.
Dengan menggunakan senjata pedang bermata kembarnya ia maju, memimpin sukunya untuk bertempur!

Pertempuran antara suku Makadan dan penjajah luar itu berhasil dimenangkan Lapu Lapu. Kedamaian berhasil ia rebut kembali untuk para warganya. Namun hal itu membuatnya waspada dengan serbuah orang asing lain yang akan terus berusaha merebut pulau Makadan.

Akhirnya, sang kepala suku memutuskan untuk mengemas seluruh kebutuhannya dan memulai petualangan ke luar pulau. Bermodal pedang bermata kembarnya, ia menyusuri Land of Dawn, yaitu pulau tempat Mobile Legends berlangsung!
Demikianlah kisah anak heroik yang jadi pahlawan besar.

Baca juga

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar yang sesuai dengan pengetahuan umum dan bukan argumen pribadi atau alibi